info@ff.unair.ac.id +62-31-5937824

Cunduk Andum BEM FF UNEJ X BEM FF UNAIR

Cunduk Andum BEM FF UNEJ X BEM FF UNAIR

Pada Sabtu 22 Juni 2024, BEM FF UNEJ dan BEM FF UNAIR mengadakan Cunduk Andum bersama secara daring melalui zoom meeting. Cunduk Andum merupakan program kerja yang diadakan oleh BEM FF UNEJ dalam rangka kunjungan serta studi banding dengan BEM fakultas maupun universitas lain. Cunduk Andum kali ini memiliki tagline Sandyakala Arutala yang memiliki esensi Disatukan melalui kala tuk berbagi cita. 

Kegiatan kunjungan ini dibuka dengan sambutan oleh ketua panitia dari BEM FF UNEJ, Kak Titus dan sambutan dari ketua BEM FF UNEJ dan BEM FF UNAIR. Kemudian dilanjutkan dengan perkenalan dan branding masing-masing melalui video compro atau profile video dan grand design program kerja BEM FF UNEJ maupun BEM FF UNAIR.

Selanjutnya untuk menyelingi dan mencairkan suasana dalam kegiatan Cunduk Andum ini dilakukan ice breaking bersama, dengan memainkan beberapa games yang seru dan menarik. Kemudian dilanjutkan dengan Forum Group Discussion (FGD) dari masing-masing biro/departemen untuk saling mengenalkan dan saling belajar akan keunggulan masing-masing program kerja yang relevan. Juga tak lupa berbagi strategi-strategi yang bisa diterapkan untuk menyukseskan program kerja yang ada. 

Di akhir kegiatan dilakukan penyerahan masing-masing sertifikat atas kunjungan BEM FF UNEJ dan BEM FF UNAIR. Kemudian acara ditutup dengan tidak lupa melakukan dokumentasi bersama untuk mengenang Cunduk Andum hari ini.

Penulis: Josephine Hoo (2022)