FF UNAIR Resmi Jalin Kerjasama dengan RSUD Dr. Soetomo

Fakultas Farmasi Universitas Airlangga (FF UNAIR) secara resmi telah menjalin kerjasama dengan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Dr. Soetomo Surabaya. Naskah perjanjian kerjasama telah ditandatangani sejak 1 Maret 2022 yang lalu oleh Dekan FF UNAIR dan Direktur RSUD Dr. Soetomo Surabaya di tempat masing-masing mengingat masih merebaknya pandemi COVID-19.

Terdapat beberapa poin kerjasama yang akan dilakukan oleh kedua pihak dalam bidang pendidikan, penelitian dan pengabdian masyarakat. Pada naskah tertulis bahwa mahasiswa FF UNAIR dapat menyelenggarakan magang atau praktek kerja lapangan (PKL) di RSUD Dr. Soetomo Surabaya. Terdapat 15 Pasal yang dicantumkan pada naskah kerjasama tersebut mulai dari ketentuan umum hingga pasal penutup.

Sebelumnya FF UNAIR juga pernah menjalin kerjasama yang baik dengan RSUD Dr. Soetomo Surabaya terkait hal serupa. Mengingat hubungan antara kedua instansi ini yang terus membaik dan semakin erat, maka perpanjangan kerjasama ini dilakukan hingga 3 tahun kedepan. Kedua belah pihak juga berharap nantinya akan tetap terus terjalin kerjasama yang baik.


Agenda
Unduhan