info@ff.unair.ac.id +62-31-5937824

Uji Masyarakat Kampus (UMK) Calon Presiden dan Wakil Presiden BEM UNAIR 2022

 

Uji Masyarakat Kampus CaPres dan CaWaPresWakil BEM UNAIR 2022


Uji Masyarakat Kampus (UMK) yang digelar oleh Majelis Perwakilan Mahasiswa (MPM) bertujuan menyampaikan visi, misi, dan program-program unggulan yang ditawarkan oleh Calon Presiden dan Wakil Presiden BEM UNAIR tahun 2022. UMK terakhir dilaksanakan pada Kamis (27/1) secara luring di gedung FTMM dan daring melalui Zoom meeting conference.


Paslon nomor urut 1 memiliki enam misi, tujuh proker, dan mengangkat tagline “Airlangga Bhaswara” yang artinya ‘Airlangga Bangkit dan Bersuara’ dengan harapan menjadikan BEM UNAIR organisasi yang aktif, profesional, dan sinergis. Di lain sisi, Paslon nomor urut 2 memiliki enam misi, tiga belas proker, dan mengangkat tagline “Airlangga Bisa” dengan harapan menjadikan BEM UNAIR mercusuar gerakan yang berintegritas, inklusif, sinergis, dan adaptif.

Setelah pemaparan visi misi oleh masing-masing paslon, acara dilanjutkan dengan debat antar paslon, tanya jawab untuk pasangan calon dari panelis dan partisipan yang hadir secara daring maupun luring, serta penyerahan sertifikat. Meskipun UMK diselenggarakan secara hybrid, seluruh rangkaian acara berjalan kondusif dan sistematis.