info@ff.unair.ac.id +62-31-5937824

Demi Kembangkan Apotek Farmasi Airlangga, FF UNAIR Gelar Rapat Koordinasi

Suasana rapat koordinasi

Sehubungan dengan adanya rencana pengembangan Apotek Pendidikan Fakultas Farmasi Universitas Airlangga (FF UNAIR), maka dilaksanakan rapat koordinasi pada tanggal 2 Desember 2022.

Apotek Pendidikan FF UNAIR atau yang biasa dikenal dengan Apotek Farmasi Airlangga merupakan salah satu inkubasi bisnis yang dimiliki oleh FF UNAIR. Selain melakukan pelayanan kefarmasian untuk masyarakat umum, apotek ini juga dijadikan sarana pembelajaran bagi mahasiswa FF UNAIR. Dengan begitu para mahasiswa akan terlatih untuk terjun langsung melayani masyarakat.

Mengingat pentingnya Apotek Farmasi Airlangga, maka dibutuhkan rencana-rencana strategis untuk mengembangkannya.

Bertempat di ruang sidang lantai 2 Gedung Nanizar Zaman Joenoes, rapat koordinasi untuk pengembangan Apotek Farmasi Airlangga berlangsung dengan lancar.

Rapat ini dihadiri oleh Pimpinan FF UNAIR, Direktur Keuangan UNAIR, Ketua BPBRIN UNAIR, Komisi Satuan Usaha Akademik FF UNAIR, Ketua dan Sekretaris Departemen Farmasi Praktis FF UNAIR, Para Dosen Kelompok Bidang Keahlian Farmasi Komunitas, dan Apoteker Apotek Farmasi Airlangga.

Pada rapat koordinasi ini selain dilakukan penggalian potensi untuk mengembangkan Apoteker Farmasi Airlangga, juga dibahas mengenai apa saja hal-hal yang masing kurang selama ini. Selain itu dibahas juga kendala apa saja yang dialami Apoteker Farmasi Airlangga dan bagaimana solusinya agar kedepannya menjadi lebih baik.