info@ff.unair.ac.id +62-31-5937824

Dosen FF UNAIR Menjadi Pembicara pada Konferensi Internasional yang Diselenggarakan oleh Tagum Doctors College Filipina

Ibu apt. Retno Widyowati, Ph.D. sedang menyampaikan materi

Ibu apt. Retno Widoyati, S.Si., M.Pharm., Ph.D. didapuk menjadi salah satu pembicara pada Konferensi Internasional "The 4th International Multidisciplinary Research Conference" yang bertemakan "Prospects of the Research Ecosystem in the New Normal". Beliau merupakan Dosen aktif Fakultas Farmasi Universitas Airlangga (FF UNAIR) yang juga sekaligus Sekretaris Departemen Ilmu Kefarmasian FF UNAIR.

Bertempat di The Atrium New City Hall, kota Tagum, Filipina, kegiatan yang diselenggarakan oleh Tagum Doctors College ini berlangsung mulai tanggal 30 November hingga 2 Desember 2022. 

Pada kesempatan kali ini, Ibu apt. Retno Widyowati, Ph.D. memaparkan materi dengan judul "Pharmaceutical Research in the New Normal". Para peserta terlihat antusias mendengarkan topik yang beliau bawakan. 

Melalui materi yang dibawakan beliau tersebut, Ibu Retno dapat dibilang berperan aktif dalam mendorong para peneliti untuk melakukan riset-riset yang bermanfaat dalam dunia kefarmasian di era new normal. Hal tersebut juga berpotensi memberikan dampak pada peningkatan kesehatan dalam skala internasional, mengingat peserta yang hadir kala itu berasal dari berbagai negara.

Melalui kegiatan ini juga, hubungan baik antara FF UNAIR dan Tagum Doctors College menjadi semakin kuat.

Perlu diketahui bahwa FF UNAIR telah resmi menjalin kerjasama dengan Tagum Doctors College  sejak 22 Agustus 2022 lalu.

Ibu apt. Retno Widyowati, Ph.D. (tengah) berfoto bersama dengan staf pengajar Tagum Doctors College

Baca juga:
Perjanjian Kerjasama antara FF UNAIR dan Tagum Doctors College Resmi Ditandatangani