info@ff.unair.ac.id +62-31-5933150

FF UNAIR Sampaikan 6 Produk kepada Rektor UNAIR pada Dies Natalis 68 UNAIR

Tak hanya memperoleh banyak penghargaan, pada peringatan Dies Natalis Universitas Airlangga (UNAIR) pada hari ini (10/11/2022), Fakultas Farmasi Universitas Airlangga (FF UNAIR) juga menyerahkan enam produk buatan FF UNAIR kepada Rektor UNAIR, Prof. Mohammad Nasih. Produk-produk tersebut diserahkan langsung oleh Dekan dan Wakil Dekan III FF UNAIR.

Produk yang diserahkan tersebut adalah 3D Natural Bone Screw dan Tablet Sublingual Desensitisasi alergi. Selain itu ada empat produk lainnya yang dibuat oleh Kelompok Keilmuan Farmakognosi dan Fitokimia, yaitu Masker Daun Kelor yang mengandung antioksidan untuk mencerahkan wajah dan jerawat, Teh Herba Jintan Hitam untuk memperlancar sistem syaraf dan menjaga stamina, Teh Herba Jati Belanda untuk menurunkan kadar kolesterol dan melangsingkan tubuh, serta Teh Jahe dan Adas untuk meredakan batuk dan menjaga stamina.

Penyerarahan produk ini diharapkan dapat memberikan manfaat bagi Universitas maupun masyarakat mengingat produk tersebut memiliki banyak khasiat.