info@ff.unair.ac.id +62-31-5933150

FF UNAIR Gelar Pemilihan Mahasiswa Berprestasi dari Angkatan Tahun 2019 hingga 2022

Seluruh Mawapres terlipih berfoto bersama dengan pimpinan FF UNAIR dan panitia kegiatan

Kemarin (7/11/2022) Fakultas Farmasi Universitas Airlangga (FF UNAIR) menggelar pemilihan Mahasiswa Berprestasi (Mawapres) pada mahasiswa angkatan 2019 hingga 2022. Seleksi dan wawancara peserta dilakukan secara paralel di ruang sidang utama dan ruang sidang pimpinan lantai 2 Gedung Nanizar Zaman Joenoes.

Kala itu yang bertindak sebagai juri adalah sembilan dosen aktif FF UNAIR yaitu, Prof. Junaidi Khotib, Prof. Retno sari, Prof. Juni Ekowati, Prof. Bambang Tri Purwanto, Bapak Chrismawan Ardianto, Ph.D., Ibu Retno Widyowati, Ph.D., Ibu Elida Zairina, Ph.D., Bapak Andang Miatmoko, Ph.D., Dr. Catur Dian Setiawan. 

Setelah dilakukan penjurian, sore harinya pada hari yang sama langsung diumumkan pemenang dari masing-masing angkatan. Pengumuman tersebut disampaikan langsung oleh Bapak Chrismawan Ardianto, Ph.D. selaku Kaprodi Pendidikan Sarjana Farmasi. 

Pada angkatan 2019 yang berhasil menjadi juara 1 adalah Riko Setiawan, sedangkan pada posisi juara 2 dan 3 masing-masing berhasil diraih oleh Natasha Vine A. dan Widad Sekar Putri.

Pemenang pada angkatan 2020 adalah Dhea Anggraini, dan yang berhasil menjadi juara ke-2 dan ke-3 yaitu Qiara Amelia P. dan Maulidia Inayah.

Mawapres yang terpilih dari angkatan 2021 yaitu Hansel Alexander dan Juara ke-2 serta Juara ke-3 masing-masing diraih oleh Ulinnuha Akbar dan M. Rofiqi Azmi.

Sedangkan pada angkatan paling muda yaitu angkatan 2022 yang berhasil terpilih menjadi juara 1 adalah Angeline Felisca T. serta pada juara 2 diraih oleh Harlih Alvira P. P. N. dan juara 3 didapatkan oleh Azizah Putri A. P. P.

Di akhir acara tak lupa para pimpinan, juri, dan panitia berfoto bersama dengan para pemenang dari semua angkatan.