info@ff.unair.ac.id +62-31-5937824

Alumni FF UNAIR Semarang Aktif Beri Masukan

Selain melakukan kunjungan kerjasama ke industri farmasi, pada tanggal 6 Oktober 2022 kemarin tim Grup Riset Rekayasa Bahan Fakultas Farmasi Universitas Airlangga (FF UNAIR) juga melakukan pertemuan dengan para alumni yang berdomisili di Semarang. Bertempat di salah satu restoran di kota Semarang, para alumni FF UNAIR (ALFAS) yang hadir kala itu merupakan alumni yang berdomisili di Semarang dan menggeluti karir di industri farmasi, industri obat tradisional, BPOM, serta rumah sakit.

Para ALFAS yang hadir kala itu memberikan banyak masukan kepada para tim Grup Riset Rekayasa Bahan. Tak hanya saran terkait penelitian yang banyak dicari oleh industri farmasi, namun mereka juga memberikan saran mengenai bahan mata ajar terkait industri farmasi yang cocok untuk para mahasiswa.

Mereka membagikan informasi terkait ilmu dan keahlian apa saja yang dibutuhkan oleh para mahasiswa untuk dapat bersaing di dunia industri farmasi yang saat ini semakin berkembang pesat. 

Tak lupa di akhir acara dilakukan foto bersama untuk mengenang momen tersebut. Para alfas yang hadir kala itu juga mengaku sangat senang dan antusias dengan digelarnya kegiatan semacam ini.