info@ff.unair.ac.id +62-31-5937824

FF UNAIR Siap Bekerjasama dengan IIK Strada Indonesia Selama 2 Tahun Kedepan

Fakultas Fakar Institut Ilmu Kesehatan (IIK) Strada Indonesia, salah satu perguruan tinggi yang terletak di kota Kediri, Jawa Timur telah secara resmi menjalin kerjasama dengan Fakultas Farmasi Universitas Airlangga (FF UNAIR). Pada tanggal 11 Januari 2022 lalu, dokumen perjanjian kerjasama telah ditandatangani oleh Dr. Nur Wijayanti, S.Pd, M.Kes selaku Dekan Fakultas Fakar IIK Strada Indonesia dan Dekan FF UNAIR, Prof. apt. Junaidi Khotib, M.Kes., Ph.D.

Jangka waktu perjanjian kerjasama ini adalah 2 tahun sejak dokumen kerjasama resmi ditandatangani. Nantinya jika hendak memperpanjang masa berlaku dari kerjasama ini maka kedua belah pihak akan membicarakannya pada tiga bulan sebelum waktu perjanjian kerjasama berakhir.

Kerjasama ini didasarkan pada kebutuhan bersama untuk meningkatkan pelaksanaan Tri Dharma Perguruan Tinggi yang terdiri Pendidikan, Penelitian, dan Pengabdian kepada Masyarakat, termasuk Publikasi Ilmiah, Implementasi MBKM, pengembangan kurikulum, kuliah tamu, sharingforum dan kegiatan kemahasiswaan dengan memanfaatkan sumbersumber yang ada pada kedua belah pihak.