info@ff.unair.ac.id +62-31-5937824

Bahas Kurikulum hingga Fasilitas Pengajaran, STIFA Makassar Melakukan Kunjungan ke FF UNAIR

Pada hari ini (4/10/2022) Fakultas Farmasi Universitas Airlangga (FF UNAIR) kembali menerima kunjungan dari perguruan tinggi. Kali ini Sekolah Tinggi Ilmu Farmasi (STIFA) Makassar yang bertandang ke FF UNAIR untuk mendapatkan beberapa informasi serta mendiskusikan beberapa hal. Sesi diskusi tersebut dilaksanakan di Ruang Sidang lantai 2 Gedung Nanizar Zaman Joenoes.

Pada kesempatan itu, para delegasi dari STIFA Makassar disambut oleh para pimpinan FF UNAIR beserta jajaran staf. Prof. Junaidi Khotib selaku Dekan FF UNAIR mengawali kegiatan tersebut dengan sambutan. Beliau juga mengenalkan beberapa program-program yang saat ini dijalankan oleh FF UNAIR.

Pada kesempaatan itu, Wakil Dekan III FF UNAIR, Prof. Dewi Melani Hariyadi juga menyampaikan beberapa kerjasama yang telah dibangun oleh FF UNAIR dan memaparkan seperti apa kerjasama tersebut. Dr. Riesta Primaharinastiti selaku Wakil Dekan I yang saat itu hadir juga menjelaskan terkait kurikulum yang diterapkan pada FF UNAIR dengan disambung oleh penjelasan dari Dr. Chrismawan Ardianti yang merupakan Kaprodi Sarjana Farmasi dan Dr. Yunita Nita, Kaprodi Profesi Apoteker.

Tak hanya program terkait kurikulum dan kerjasama, kala itu Wakil Dekan II FF UNAIR Dr. Mahardian Rahmadi juga menjelaskan fasilitas apa saja yang dimiliki oleh FF UNAIR. Untuk menunjukkan fasilitas-fasiltas tersebut, setelah sesi diskusi usai, para delegasi dari STIFA Makassar didampingi oleh beberapa staf FF UNAIR untuk mengunjungi beberapa laboratorium.