info@ff.unair.ac.id +62-31-5937824

FF UNAIR Bekerjasama dengan Love Jamu Cafe Demi Perkuat Branding Jamu

Tepat pada tanggal 9 Juni 2022 lalu Fakultas Farmasi Universitas Airlangga (FF UNAIR) menjalin kerjasama dengan Love Jamu Cafe. Dokumen perjanjian kerjasama tersebut telah resmi ditandatangani oleh Wakil Dekan II FF UNAIR, Bapak apt. Mahardian, Ph.D. dan pemilik Love Jamu Cafe, Ibu apt. Ita Tresnowati pada tempat terpisah yaitu di kantor masing-masing. Kerjasama ini akan dilakukan oleh kedua belah pihak selama satu tahun kedepan.

Kerjasama ini bertujuan untuk semakin menguatkan branding jamu di kalangan civitas akademika FF UNAIR. Selain itu dengan adanya kerjasama ini, Love Cafe Jamu juga dapat menyediakan minuman jamu yang sehat dan lezat dengan harga terjangkau tentunya dengan membayar sewa tempat kepada pihak FF UNAIR.

Para civitas akademikan FF UNAIR mulai dari dosen hingga mahasiswa kerap terlihat membeli minuman yang disediakan oleh Love Jamu Cafe. Menurut mereka, selain memang rasa minuman yang segar dan pastinya menyehatkan, tampilan dari jamu yang dijual di Love Cafe Jamu juga sangat menarik dan unik yang mana sangat jarang sekali ditemui di tempat lain. Sebagian besar dari mereka bahkan mengaku baru pertama kali melihat jamu yang memiliki tampilan menarik dan kekinian seperti yang disediakan oleh Love Jamu Cafe.