Menyehatkan dan Melatih Kejujuran, Kelompok Keilmuan Farmakognosi dan Fitokimia Memproduksi Kunyit Asem

Terhitung sejak hari Senin (19/9/2022) lalu, Kelompok Keilmuan Farmakognosi dan Fitokimia (Farfit) Fakultas Farmasi Universitas Airlangga (FF UNAIR) memproduksi jamu kunyit asem untuk dijual ke civitas akademika FF UNAIR. Jamu kunyit asem ini bisa didapatkan di ruang Kelompok Keilmuan Farfit lantai 3 Gedung Nanizar Zaman Joenoes. Sebelumnya jamu kunyit asem ini juga disediakan untuk para civitas akademika FF UNAIR yang hadir pada kegiatan Dies Natalis ke-59 lalu. 

Dengan penjualan jamu kunyit asem ini diharapkan para civitas akademika pada lingkungan FF UNAIR dapat mengkonsumsi minuman yang sehat sekaligus segar. Tak hanya itu, sistem pembayaran untuk pembelian jamu kunyit asem ini juga menarik. Sistem pembayarannya adalah dengan memasukkan uang kedalam kotak yang disediakan atas kulkas tanpa adanya pengawasan. Hal tersebut dapat melatih kejujuran dari semua pembeli jamu kunyit asem ini.

Para civitas akademika mengaku senang dengan hadirnya jamu kunyit asem ini yang dinilai menyehatkan tapi juga sangat menyegarkan.


Agenda
Unduhan