Peringatan Dies Natalis FF UNAIR ke-59 Semakin Dekat, Panitia Mulai Menggelar Rapat

Pada hari ini, Rabu (10/8) telah terlaksana rapat bersama untuk kegiatan peringatan Dies Natalis Fakultas Farmasi Universitas Airlangga (FF UNAIR) yang ke-59. Bertempat di ruang sidang lantai 2 Gedung Nanizar Zaman Joenoes, rapat kala itu dihadiri oleh seluruh panitia acara yang terdiri dari dosen dan tenaga kependidikan FF UNAIR. 

Rapat kali ini merupakan rapat pertama yang dilakukan oleh seluruh panitia. Digelarnya rapat ini bertujuan untuk berkoordinasi dan menampung seluruh aspirasi dari panitia terkait konsep dari rangkaian acara serta detail teknis pelaksanaannya. Rapat dipimpin oleh Ketua Panitia Dies Natalis FF UNAIR 59 yaitu Ibu apt. Gusti Noorrizka V. A, S.Si., M.Sc. Kala itu beliau memaparkan rancangan acara yang telah beliau dan pimpinan FF UNAIR rencanakan. Kemudian para peserta rapat mulai dengan antusias mendengarkan dan memberikan pendapat mereka masing-masing.

Rencananya jika tak ada aral melintang, acara peringatan dies natalis ini akan dilaksanakan pada tanggal 20 - 21 Agustus 2022 mendatang. Mengingat pelaksanaan acara yang telah makin dekat, setelah rapat usai dilaksanakan, para panitia acara mulai bergerak menjalankan tugas mereka masing-masing.


Agenda
Unduhan