info@ff.unair.ac.id +62-31-5937824

FF UNAIR dan Coway Indonesia Memiliki Visi Global yang Sama

Saat ini water purifier yang diserahkan oleh PT Coway International Indonesia telah resmi terpasang pada semua lantai di Gedung Nanizar Zaman Joenoes. Hadirnya alat ini tentunya menjadi hal yang menggembirakan bagi Fakultas Farmasi Universitas Airlangga (FF UNAIR) untuk dapat mewujudkan Green Campus guna mendukung program SDGs Universitas Airlangga (UNAIR).

Mr. Jeon Chan selaku Chief Marketing & Education Department PT Coway International Indonesia menyampaikan, bahwa cita-cita UNAIR dalam mencapai misi global yakni Sustainable Development Goals (SDGs) di tahun 2030 mendatang, juga sejalan dengan komitmen Coway Indonesia yang ingin terus berinovasi dalam menyediakan air bersih.

Maka dari itu, penyerahan Core Water Purifier yang diberikan pun mempunyai kapasitas yang cukup besar dan Coway Indonesia berharap ini dapat turut andil dalam upaya UNAIR dalam menyediakan air minum yang murni dan juga berkualitas. Apalagi, mengingat UNAIR akan membuka kembali proses pembelajaran tatap muka di kampus dalam waktu dekat.


Sumber:
https://www.idntimes.com/life/inspiration/anastasia-desire-1/coway-indonesia-unair-csc?page=all