info@ff.unair.ac.id +62-31-5937824

Kembali Digelar, Poster Presentation sebagai Tugas Akhir Mahasiswa Praktikum Farmakologi dan Toksikologi

Tepat satu minggu setelah diadakannya kegiatan pertama poster presentation untuk tugas akhir para mahasiswa Praktikum Farmakologi dan Toksikologi, hari ini (22/6) kembali diadakan kegiatan serupa. Bertempat di Aula Serbaguna Gedung Nanizar Zaman Joenoes, kegiatan ini telah berhasil digelar dengan lancar. 

Acara ini kembali digelar dikarenakan pada semester ini ada dua angkatan yang menempuh mata kuliah Praktikum Farmakologi dan Toksikologi sehingga kegiatan dilakukan selama 2 hari. Sama seperti kegiatan sebelumnya, pada kali ini pun poster yang ditampilkan akan dinilai oleh para juri yang merupakan dosen pengajar pada mata kuliah tersebut.

Setelah para juri berkeliling dan menilai seluruh poster yang ditampikan, akhirnya dapat ditentukan kelompok mana yang berhasil mendapatkan Juara 1 hingga 3 dan Juara Favorit. Seluruh pemenang terlihat sangat gembira atas apresisasi yang diberikan. Tak hanya itu, seluruh peserta poster presentation juga secara suportif mendukung seluruh pemenang terpilih dan ikut serta bersorak gembira saat sesi pemberian hadiah.