Alumni Berbagi

Alumni adalah aset penting bagi almamater, setelah mereka mencapai kesuksesan, mereka sering di undang untuk kembali ke almamater untuk berbagi pengetahuan dan pengalaman. Aktifitas semacam ini diadakan oleh Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Farmasi dengan tajuk "Alumni Berbagi".


Acara ini digelar dengan kerjasama bersama manajemen fakultas, dengan mengundang  Miky Nurhariadi, S.Farm., Apt.,  alumnus FF UNAIR tahun 2006.


Acara ini dilaksanakan dengan tujuan untuk memberi pengetahuan tentang profesionalisme dalam dunia pekerjaan kepada mahasiswa Fakultas Farmasi Universitas Airlangga, khususnya kepada mahasiswa Program Profesi Apoteker Fakultas Farmasi UNAIR yang tidak lama lagi akan masuk ke dunia kerja (peningkatan softskillmahasiswa).


Peraih penghargaan Most Improve People of The Yeartahun 2016 dari PQM Consultantsini juga menjelaskan beberapa point penting dalam mengawali karir Technical skill, Character, usiness Mindset, Softskill.


" Softskill dalam bekerja yang paling penting ialah profesionalisme 'Personality with Professionalism' ", terang Miky dalam presentasinya yang mengambil waktu tempat pada 26 Januari 2017 di Ruang 3.1 Fakultas Farmasi Universitas Airlangga ini.


Agenda
Unduhan